Pengalaman Memakai Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover

 


Assalamu’alaikum guys, kembali lagi nih di blog aku resulinfo, nah pada kesempatan kali ini kita review lagi yuk Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover karena banyak banget yang bilang yang ini bagus banget makanya aku akhirnya beli

 

Aku suka banget pake cleanshing balm untuk ngebersihin kulit aku karena kalau pake facial wash doang ga cukup kalo pake cleansing balm lebih bersih angkat kotoran dan sisa minyak di kulit aku. Kebetulan kemarin pas aku beli harganya 45 ribuan untuk isi 44 ml.

 

Langsung aja kita bahas satu persatu yuuk semua hal yang berkaitan dengan Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover ini supaya kalian bisa memutuskan sebelum membelinya.

 

 

Packaging Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover

Datang tanpa box atau tanpa ada box nya yaa produk ini jadi langsung di bungkus plastik bening nya. Ga terlalu gede ga terlalu kecil tapi ukuran nya cukup buat aku. Warna kemasannya itu pink muda dipadukan dengan hijau muda gitu.

 

Pas di buka kemasannya dia ada segel penutup nya lagi, jadi lebih memastikan kalau produk di dalamnya aman dan anti tumpah kalau kalian bawah pergi atau bisa dibilang travelling friendly.

 

 

Cara pakai Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover

Pakai dalam keadaan muka kita masih dalam kondisi kering, oles langsung ke wajah kemudian kita ratakan ke semua wajah terutama daerah yang ingin kita bersihkan dari make up. Ada aroma wangi sedikit tapi ga strong wangi lembut. Oles merata ke wajah cepet banget melted oily dan bersih.

 

 

Pengalaman Aku Selama Memakai Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover

Yang aku rasakan selama pakai Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover  yaitu dia tuh nge remove semua make-up, eye make-up aku pake yang glitter pun semua luntur tanpa ada rasa perih. Ga ada rasa buram di mata kita , nyaman sih dia selama aku pakai ini.

 

Eyeliner, glitter eyeshadow lipstik matte sekalipun. Make-up full tapi cleansing balm ini ngeluruhin semua make-up aku, sekali ambil ga perlu di pake banyak juga udah cukup. Tanpa rasa perih dan burem

 

Biasanya aku suka lap dulu pake tissu abis itu baru pake air dan lanjut facial wash. Di lap pake tissu langsung nempel semua sisa make-up nya di tissu. Dan dia kerasa bersih tanpa residu sama sekali. Biasanya kalau udah kaya gini aku pake facial wash. Aku selalu biasain pake cleansing balm biar bersih maksimal.

 

Jadi sekian dulu review aku kali ini semuga membantu kalian yang memang sedang mencari informasi mengenai produk Pond’s Cleanshing Balm Make Up Remover ini. Semuga bisa segara mencoba produk ini yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *