Review AY Glow Skincare Brightening Series

 


Assalamu’alaikum semua nya, makasih sudah mau mampir di blog aku Resulinfo. Review time kali ini bahas skincare aman untuk bikin kulit cerah dan glowing tanpa mercuri dan hidrokuinon loh. Jadi bener-bener aman untuk kulit kita, penasarasan kan sama produknya, lanjut baca yaa untuk mendapatkan semua info tentang produknya.

 

 

Pengenalan produk

Emang akhir akhir ini aku emang lagi rajin nyobain produk dari brand baru kali ini dari AY glow skincare produk nya udah, Serangkaian terdiri dari 5 item yaitu, facewash, toner, day cream, night cream, dan yang terakhir serumnya juga

 

 

Packaging AY Glow Skincare Brightening Series

Kita akan bahas satu-persatu yaa untuk packaging dan juga tektur dari rangkaian produk AY Glow Skincare Brightening Series.

 

Untuk tekstur facial wash nya yaitu gel bening, gentle formula untuk membersihkan kulit. Toner nya dengan kemasan spray kalian bisa spray ke wajah atau ke kapas juga tekstur nya cair cepat meresap dan ada aroma yang enak banget loh.

 

Serum nya memiliki ukuran 10 ml, tekstur awalnya kental tapi pas di ratain langsung melted dan meresap ke kulit. Day cream di kemas dalam  pot cream kecil tekstur nya creamy di apply langsung ke wajah gampang di retain. Untuk night cream nya berwarna putih ringan di wajah, ga bikin greasy atau berat.

 

 

Kandungan dan Manfaat AY Glow Skincare Brightening Series

Kita akan bahas dulu dari kandungan serangkaian produk AY Glow Skincare Brightening Series, yaitu terdiri dari, niacinamide, alpha arbutin, licorice extract, dan terakhir Vitamin C.

 

Untuk manfaat nya sendiri antara lain mencerahkan, meratakan warna kulit yang gelap, menyamarkan noda berkas jerawat, mengecilkan pori pori, dan terakhir bisa untuk anti inflamasi membantu mengempiskan jerawat.

 

 

Pengalaman Selama Memakai AY Glow Skincare Brightening Series

Selama aku coba produk ini, dari segi aroma aku suka banget wangi nya yang soft, tekstur nya juga ga ada masalah aman dan nyaman di kulit.

 

Ga ada reaksi negatif selama aku menggunakan produk ini, produk nya juga gentle jadi ga bikin iritasi dan kemerahan di kulit aku. Dari facewash nya pun membersihkan secara lembut tanpa ada rasa kering after bilas. Kulit bersih dan lembab.

 

Tonernya super hydrating aku suka pake dengan kapas menyegarkan bikin calming. Ga ada reaksi pengelupasan selama aku menggunakan toner ini, Serum nya di aku mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat aku.

 

Serangkaian produk nya aku suka karena menghidrasi mencerahkan bikin calming tanpa ada rasa aneh atau iritasi. Nyaman juga karena ga ada merkuri dan hidroquinon jadi ga bikin kita khawatir menggunakan jangka panjang. Cocok untuk jadi basic skincare masih aman untuk sensitif atau acne skin sekalipun.

 

Gimana nih mau coba produk nya?

 

Segini dulu yaa review aku tentang produk AY Glow Skincare Brightening Series ini, semuga bermanfaat dan juga berguna buat kalian yang sedang mencari informasi seputar produk ini. Terima kasih juga sudah mampir di blog aku, sampai jumpa di artikel aku selanjutnya yaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *