Review Azarine Hydraveil Daily Moisturizer

 

Assalamu’alaikum semuanya, balik lagi nh di blog aku resulinfo untuk review produk lagi tentunya. Sebelum aku mulai, aku mau Tanya dulu nh. Disini ada yang susah nyari pelembab buat kulit berminyak dan berjerawat ga? Pas banget kita mau bahas produk terbaru nya Azarine yang Oil free Brigthening daily moisturizer

 

Ada keterangan blemish rescue di kemasannya jadi penyelamat untuk kulit kusam dan berjerawat. Selain itu kandungan di dalamnya tanpa minyak jadi cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Penasaran kan sama review lengkap aku, yuuk langsung di simak aja.

 

 

Packaging & Tekstur Azarine Hydraveil Daily Moisturizer

Packagingnya ada di dalam tube cream dengan warna nya yang bening. Produk ini mempunya isi 40 ml dan di banderol dengan sekitar harga 57  ribu di official store Azarine

 

Azarine hydraveil daily moisturizer mempunyai tekstur yang gampang di blend seperti gel, langsung melted meresap ke kulit tanpa rasa risih di wajah dan dia juga no fragrance loch.

 

 

Kandungan & Manfaat Azarine Hydraveil Daily Moisturizer

Berikut aku jelaskan kandungan apa saja sih yang ada di Azarine hydraveil daily moisturizer dan tidak lupa manfaatnya juga.

 

          Centella asiatica disini berfungsi sebagai anti iritasi

          Cinnamond bark berfungsi untuk oil control dan anti bacterial

          Arbutin untuk mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan

          Resveratnol sebagai pelindung dari sinar UV

          Royal jelly berfunsi untuk memudarkan bekas jerawat dan bopeng

 

Dan sebagai informasi Azarine hydraveil daily moisturizer ini aman untuk bumil busui, dan dengan formula no alcohol dan no fragrance loch.

 

 

Pengalaman Aku Selama Menggunakan Azarine Hydraveil Daily Moisturizer

Produk ini tuh dah aku pake selama beberapa minggu yaa, aku suka karena ga muncul reaksi negative di kulit wajah aku seperti jerawat atau bruntusan. Nah awal aku pake ada jerawat yang muncul tapi pas di pakein daily moisturizer nya azarine ke esokan nya kempes dan kering.

 

Yang bikin aku suka dia gak bikin kulit berminyak, karena kadang moisturizer suka ada efek berminyak setelah di pake tapi produk azarine yang satu ini engga. Dia juga ada oil control, selain itu melembabkan kulit dan mencerahkan kulit pastinya.

 

Saat pake produk Azarine hydraveil daily moisturizer di malam hari, besok pagi nya saat bangun tidur kerasa kulit itu plumpy, sehat, dan lembab tanpa ada rasa berminyak di kulit wajah yang bikin risih tentunya.

 

Secara keseluruhan produk nya bagus dari segi harga dia masih affordable jadi layak banget untuk di coba nh. Aku udah hampir habisin 1 tube dan mau Repurcase karena memang produknya tuh ngefek da nada banget manfaatnya buat kulit aku.

 

Gimana nih kalau menurut kalian, bagus dan worth it gk yaa produk Azarine hydraveil daily moisturizer ini ?, tulis di kolom komentar yaa jawaban kalian

 

 

Nah sekian dulu yaa review produk Azarine hydraveil daily moisturizer ini, semuga membantu kalian yang sedang mencari informasi tentang produk ini, atau bisa membantu memutuskan untuk beli nggak yaa produknya, makasih yaa udah mampir di blog aku ini dan sampai jumpa di tulisan aku selanjutnya yaa,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *