Review dan Pengalaman Selama Memakai Peeling Serum MS Glow

 


Assalamualikum semuanya, aku sangat penasaran  banget sama peeling serum MS Glow, karena banyak banget yang review dan banyak banget yang request ke aku untuk cobain peeling serum  MS Glow yang katanya bagus banget.

 

Saking penasarannya akhirnya cobain peeling serum MS Glow ini, sekarang aku baru berani kasih reviewnya ke kalian sekarang. Jadi aku kan bahas apa sih manfaat dari peeling serum MS Glow ini dan apa sih bedanya peeling serum ini dengan peeling serum lainnya. Yuuk langsung aja kita bahas satu persatu biar kalian gk penasaran.

 

 

Packaging dan Tekstur Peeling Serum MS Glow

untuk packaging nya ini informatif banget karena dia lengkap banget, ada lpgp BPOM nya, ada ingredient, cara pemakaian dan aplikator serumnya ini ekonomis banget menurut aku karena enak banget buat dipakai.

 

Untuk tekstur serumnya dia itu lebih thick warnanya kuning, wanginya serumnya dia itu kayak harum, harum wangi honey gitu dengan campuran ingredients lainnya.

 

Untuk netto dia ini 10 mili dengan harga yang dibanderol dengan RP150.000,- tadinya awalnya aku tuh ngerasa peeling serum MS Glow itu cukup mahal sedikit ya, karena ini kan 150rb dengan ukuran 10 ml, tapi setelah pakai aku coba melihat hasilnya di kulit aku ternyata worth it sih.

 

 

Kandungan dan Manfaat Peeling Serum MS Glow

Kita masuk ke kandungannya, di lihat dari kandungannya si peeling serum MS Glow ini benar-benar unik banget karena dia mempunyai kandungan atau ingredients yang berbeda dari peeling serum lainnya karena ini mengandung :

 

1.     Manuka honey

Ini banyak banget manfaatnya buat kulit kita, salah satunya dia ini bagus banget untuk menghilangkan hiperpigmentasi pada kulit, menjaga kelembaban kulit, dan juga bagus banget sebagai antiaging.

 

2.     Yeast extract

Katanya bagus banget sebagai anti aging dan bagus banget untuk mengencangkan kulit kita.

 

3.     Kefir ekstrak

Kefir ekstrak ini selain meremajakan kulit dia ini bagus banget untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat. Jadi kalau kamu memiliki bekas-bekas jerawat yang susah hilang gitu ya kamu bisa coba peeling serum ini. Selain itu dia ini juga bagus banget untuk mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit dan juga itu merangsang produksi kolagen.

 

4.     Soy amino acid

Selain melembabkan dan mengencangkan, dia ini juga dikenal bagus banget sebagai antiaging buat kulit dan sesuai aminoethyl ini yang paling dikenal bagus banget untuk memperbaiki kulit kita dari kerusakan paparan sinar UV.

 

5.     Apple steam cell

ini adalah salah satu favorit ingredients aku karena apple stem Cell ini selain melebabkan, dia ini bagus banget untuk mengurangi yang namanya komedo dan jerawat. Dan selain itu kenapa kau suka banget karena di itu bisa bikin kulit itu lebih sehat dan juga glowing dan kenyal gitu.

 

6.     Citrulin

kandungan yang terakhir adalah Citrulin, dimana ini punya manfaat yang lebih banyak, jadi selain anti-aging dia  ini juga bagus banget untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan meningkatkan produksi kolagen buat kulit kita.

 

 

Cara Pakai Peeling Serum MS Glow

Untuk cara pemakaian serum ini sebenarnya agak berbeda dengan peeling serum yang lain, karena ini tuh bukan tipe peeling serum yang dibilas gitu loh, tapi dibiarkan aja.

 

Jadi caranya setelah kita pakai toner dan juga essence baru kita masuk ke peeling serum dan sebelum pakai night cream, jadi urutanya setelah kita pakai facial wash, toner, baru essence, baru peeling serum, masuk ke night cream kita. Pemakaian peeling serum ini hanya dipakai 2-3 kali dalam seminggu

 

 

Pengalaman Selama Memakai Peeling Serum MS Glow

Sekarang aku akan kasih review full secara jujur ya Setelah pakai si peeling serum ini. Sebelum pakai tekstur kulit itu masih gradakan banget dan masih ada bruntusan gitu, setelah pemakaian peeling serum ini menurut aku tekstur kulit aku itu lebih alus ya, teksturnya lebih halus, lebih lembut dan bruntusan itu sedikit-demi sedikit itu benar-benar berkurang.

 

Yang kedua untuk masalah pori-pori juga di aku sedikit kelihatan karena di sebelah

kanan-kiri untuk pori-pori kukan agak sedikit besar, setelah pakai peeling serum ini dia itu lebih tersamarkan, lebih kelihatan kecil.

 

Next untuk komedo ini diakui emang bener-bener kelihatan pure banget karena dibagian hidung dibagian dagu itu rentan banget buat berjerawat.

 

 

Menurut aku itu sih yang aku rasain selama memakai peeling serum MS Glow. Jadi sekian dulu yaa review aku kali ini, sampai ketemu di artikel aku selanjutmya yaa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *