Review Perfskin Beauty

 

Asalamualikum semuanya, di review time kali ini aku bakal bahas serangkaian produk dari salah satu brand baru namanya ” Perfskin Beauty “, Mungkin definisi dari perfect skin. Serangkaian produk nya ini udah aman untuk all skin type, eco friendly sebenarnya jarang ya kita nemu produk yang ga cuma aman buat kulit tapi berkontribusi juga untuk menjaga lingkungan. Dari pada penasaran yuk langsung aja kita bahas semua satu persatu.

 

 

PENGENALAN PRODUK

Serangkaian produk ini namanya ” Bakuciol glow series ” Produk nya datang dengan box cantik unik perpaduan kaca dan bambu. Dari packaging nya aja udah unik dan beda dari yang lain dan angat memperhatikan detail.

 

 

KANDUNGAN DAN MANFAAT

Berikut Ingredients masing-masing produknya :

 

Facial wash

Warnanya benng, teksturnya gel, busanya gentle dan gak terlalu banyak busanya tetapi tetap membersihkan kulit dengan lembut.

 

Ingredientsnya

          Niacinamide disini berfungsi untuk menenangkan & mencerahkan kulit

          Licorice disini untuk mengurangi reaksi alergi

          Seboclear membersihkan komedo

 

 

Toner Kombucka

Tube nya kaca dengan tutup bambu, tekstur nya cair warna nya bening gampang meresap ke kulit bikin kulit lembab dan terhidrasi. Untuk cara pakainya, bisa di pakai langsung atau pakai kapas

 

Ingredientsnya

          Kombucka disini berfungsi menjaga kulit tetap elastis, anti aging

          Niacinamide membantu mencerahkan Juli

          Rose flower water kaya akan antioksidan & bisa mengatasi peradangan

          Aloe extract melembabkan kulit

 

 

Bakuciol Rejuvenating serum

Dari packaging nya kecil tapi manfaatnya gede nih packaging nya kaca dengan tutup bambu kalian bisa pupm untuk mengeluarkan produk nya. Tekstur awal nya kental tapi saat di ratakan langsung melted dan meresap ke kulit, manfaatnya Menyamarkan noda hitam, membuat kulit tetap lembut dan elastis

 

Ingredientsnya

Bakuciol, apple steam cell, rainbow algae dan aloe extract

 

 

Sun day cream

Yang satu ini bisa dibilang 2 in 1 produknya karena bisa jadi Primer dan sunscreen, jadi bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus dalam satu produk saja. Manfaat utamanya yaitu Mencerahkan kulit, melindungi dari sinar UV dan sebagai anti aging juga

 

Ingredientsnya

          Zinc oxide

          Titanium oxide

          Sodium Hyaluronate

 

 

PENGALAMAN AKU SELAMA MENGGUNAKAN PRODUK PERFSKIN

Dari segi ingredients aman di kulit aku ga menyebabkan muncul bruntusan atau jerawat. Jadi kalau kalian cari produk dengan ingredients aman, cocok untuk coba produk ini. Selain itu bumil busui juga bisa menggunakan produk nya. Menurut aku untuk dijadikan basic skincare pas banget karena udah Serangkaian dan bisa di pake mulai dari umur 11 tahun, Se aman itu loch produk ini.

 

Untuk serum nya bisa memudarkan bekas jerawat aku yang kehitaman day by day keliatan memudar dan jadi cerahan. Facial wash nya sendiri ga ada rasa ketarik atau kering after bilas gentle ngebersihin kulit nya.

 

Andalan aku sun day cream, di pake abis step skincare langsung naikin tone up tanpa bikin kusam. Cocok di jadiin base make-up karena kalo di tambahin bedak tabur atau bedak padat langsung nge- set di wajah. Kulit jadi cerah dan keliatan fresh.

 

Aku suka ke empat nya dari rangkaian ini karena pas mantap di kulit aku. Kalo kalian suka yang mana?

 

Segini dulu yaa review aku kali ini, semuga bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mencari informasi tentang produk ini yaa, sampai jumpa di artikel aku selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *