Review Revitalizing Anti Aging Serum

 

Hai assalamualaikum semuanya welcome back to my blog, Nah siapa nih disini yang umurnya udah 20 tahunan pasti butuh banget sama produk-produk anti aging, pas banget sama review aku kali ini karena kita bakal bahas produk terbaru dari azarine yang dikhususkan untuk anti aging. Kira-kira produknya bakal mantul enggak ya.

 

 

Pengenalan produk

Produknya terbaru dari azarine ini dinamain revitalizing anti aging serum, jadi pakar ataupun dokter kulit menyarankan kita menggunakan produk antiaging mulai dari umur 20 tahun untuk selamat proses penuaan di kulit tapi untuk serum azarine anti-aging ini bisa digunakan mulai dari umur 17 tahun karena natural ingredients

 

 

Packaging & Tekstur Revitalizing Anti Aging Serum

Dia botolnya itu botol plastik dengan ukuran 20ml dibanderol dengan harga Rp70.000 saja nah disini dia udah BPOM ya dan bisa dipakai mulai dari umur 17 tahun. Di bagian belakangnya juga ada keterangan ingredients cara pakai dan juga manfaat.

 

jadi cairan yaitu cairan serum itu berwarna agak kekuningan seperti ini untuk teksturnya sendiri dia agak tebal ya tapi pas diratain masih sangat gampang. Kalian tinggal rata-rata in aja dan ini gk ada aroma aneh-aneh sih, cuma aroma dari ingredients nya aja. Biarkan meresap dulu ke kulit tapi pas udah meresap ke dia enggak ada rasa lengket-lengket sih pas di tangan juga.

 

 

Kandungan & Manfaat Revitalizing Anti Aging Serum

kita mulai dari kandungannya dulu untuk yang pertama dia ada bakuchiol, ada peptide, ginseng, apple stem Cell dan hyaluronic acid, dari kandungannya memang bagus-bagus. Manfaatnya ada untuk menyamarkan garis halus dan juga kerutan, melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit, mencerahkan atau meratakan warna kulit, dia bisa menghaluskan kulit juga, menenangkan kulit, meredakan peradangan pas nih buat yang kulitnya jerawatan.

 

Lanjut lagi, dia bisa memperbaiki skin barrier juga loh, sama membantu mengatasi jerawat kalian. Untuk keterangan tambahan produk ini bumil busui friendly, aman untuk sensitive skin, aman juga untuk kulit berjerawat, no fragrance, no oil dan silikon free, cocok untuk oll skin types dan bisa dipakai mulai dari umur 17 tahun keatas.

 

 

Cara Pakai Revitalizing Anti Aging Serum

untuk Cara pakainya sendiri seperti serum pada umumnya, pastikan wajah kalian bersih, tetesan 2-3 tetes revitalizing anti aging serum, pijat lembut secara merata ke kulit dan biarkan dia meresap dan kalau kalian mau layer dengan produk serum azarine yang lain bisa banget tapi pasti pastikan dulu yang awalnya ini udah meresap sempurna baru di layer dan di combine dengan produk serum azarine yang lain.

 

AIi bisa dipakai siang atau malam pagi atau malam dan bisa dipadukan atau dimix dengan krim malam azarine atau krim siangnya azarine.

 

 

Pengalaman Selama Memakai Revitalizing Anti Aging Serum

Pas hari pertama aku pakai bangun pagi ternyata muncul bruntusan di beberapa titik di bagian sini dan sini, tapi kulit aku pas pagi itu terasa lembab dan lembut kayak plumpy gitu aku suka efeknya, cuman sayang banget yang bruntusan itu muncul gitu loh.

 

Kondisi kulit aku yang bruntusan muncul kemerahan di area bagian atas bibir pipi bagian bawah sama di pinggir hidung Jadi kurang cocok di aku. Di malam kedua aku pakai lagi ternyata muncul juga brutunsan di area yang lain, jadi kayaknya aku kurang cocok sama produk ini tapi aku nggak tahu sebenarnya kenapa nggak cocok Karena kan dia udah no fragrance, no silikon udah sangat amanlah dari segi ingredients tapi kenapa bisa nggak cocok itu bener-bener sayang banget,.

 

Apalagi dari segi harga dia foldable ya produk antiaging harga Rp70.000 lumayan banget guys, tapi sayangnya di aku kayak kurang cocok

 

Dari segi harga dia affordable ingredients dia bagus, manfaatnya juga oke dan ini bisa di layer juga sama produk-produk yang lain bagus sih, adi dia itu enggak cuman berfokus di anti-aging seperti yang sudah bilang

tadi tentang manfaat ingredientsnya, tapi dia itu juga bisa memperbaiki skin barrier kita jadi untuk yang kulitnya udah sering dipakai Mercury terus juga udah sering rusak, kalian bisa perbaiki lagi pakai sih produk ini selain dengan kandungan atau manfaat anti aging yang bagus

 

Oke segini dulu artikel review kali ini semoga membantu dan semuga kalian suka sama artikelnya, sampai jumpa di artikel aku selanjutnya yaa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *