Review Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol

 


Assalamualaikum semuanya pada artikel kali ini aku akan bahas revive portion yang tiga persen arbutin dan bakuchiol, jadi serum ini sebenarnya diinfus dengan tiga super brightening agen, dia ada arbutin nya, ada sabiwhite nya, juga bakuchiol nya.

 

Jadi ini cocok banget buat kalian yang ingin wajahnya cerah atau glowing, lanjut terus baca artikelnya yaa karena aku akan kumpas tuntas semua hal tentang produk ini.

 

 

Kandungan dan Manfaat Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol

Alpha arbutin sebenarnya ingredients atau bahan yang bagus banget mencerahkan, lebih efektif dibandingkan kojic acid, beta arbutin dan juga hidroquinon. Kandungan alpha arbutin ini dikenal juga lebih stabil makanya ini cocok banget buat kulit sensitif, jadi kalau teman-teman punya kulit yang sensitif kaya aku sangat recommended banget

 

Sabi white yaitu pencerah kulit dengan cara menghambat proses pembentukan melanin sehingga dia ini efektif banget untuk mencerahkan kulit enam belas kali lebih efektif dan aman dibandingkan hydroquinone. Sabi White ini juga cocok buat semua jenis kulit.

 

Bakuchiol ini juga aku suka banget karena cocok banget buat kulit acne prone dan juga sensitif kayak aku, jadi manfaatnya banyak banget buat kulit selain menyamarkan kerutan dan garis halus, bisa mengencangkan kulit, dan bagus juga untuk mencerahkan

 

Ketiga brightening agen inilah yang mampu untuk mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit tanpa adanya efek samping, gak cuman itu krimnya dia ini juga katanya bisa menyamarkan hiperpigmentasi dan mengurangi bruntusan. Jadi buat teman-teman yang kulitnya rentan banget untuk bruntusan kalian bisa cobain yang revive portion arbutin bakuchiol.

 

 

Packaging & Tekstur Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol

Untuk nettonya ini tuh 20 ml dibanderol dengan harga 99.000 rupiah, jadi setiap serum itu sepertinya harganya berbeda-beda dan kabar gembiranya ini juga bisa dipakai dari usia sebelas tahun keatas jadi buat teman-teman yang anak remaja ya boleh cobain ini juga si arbutin dan bakuchiol.

 

Untuk kemasan barunya itu adalah aplikatornya bagian atas ya, ini bisa di lock and unlock jadi nggak akan tumpah dan yang paling aku suka ini tinggal di pres aja karena bentuknya tuh spray gitu, jadi kita pres atau tekan itu, nanti serumnya udah kelua, benar-benar higienis dan mudah banget untuk dipakai. Untuk warnanya ini tuh ungu gitu dan yang nggak aku suka dari si Somethic baunya kaya gimana gitu kayak kurang suka aja

 

 

Cara Pakai Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol

Untuk penggunaan dipakai setiap hari pagi dan malam, cara penggunaannya teteskan aja 5-10 tetes ke telapak tangan lalu kamu tepuk-tepuk ke wajah ke selalu berwajah sampai menyerap. Tunggu 1-3 menit sampai serum nya menyerap ke kulit, baru lanjut ke next skincarenya.

 

 

Pengalaman Memakai Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol

Jujur untuk arbutin 3% bakuchiol ini di kulit aku yang sensitif ini benar-benar  menenangkan kulit banget dan dan bisa mengurangi kemerahan pada kulit, jadi ini yang paling terasa banget ya. Selain dia mencerahkan kulit kusam, ini bantu mengurangi bruntusan. Wajib Coba sih buat teman-teman yang pengen mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

 

Jadi sekian dulu nih review aku mengenai Somethinc 3% Revive Portion Arbutin Bakuchiol, semuga kalian mendapatkan semua informasi yang kalian cari tentang produk ini. Sampai jumpa di artikel aku selanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *