Review Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

 


apa kabar semuanya ? semoga sehat selalu dan semangat menjalani minggu ini ya, jadi di artikel kali ini aku mau review sunscreen terbaru dari whitelab, karena merekat baru ngeluarin sunscreen lagi  yaitu Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50++ PA++++.

 

Pertama di Indonesia memberikan perlindungan broadspectrum dari pengaruh buruk sinar UV A, UV B, dari radiasi blue light, dan juga radikal bebas. Jadi langsung aja kita kupas tuntas produk terbaru dari whitelab ini.

 

 

Packaging & Tekstur Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Packaging nya aku suka banget, karena kecil simple ini dia bentukan dengan botol tube, warnanya putih dengan peeling dan tekstur gel yang ringan banget buat diaplikasikan ke kulit, ini benar-benar se recommended banget sih menurut aku.

 

Teksturnya enak banget nyaman banget buat dipake, untuk nettonya dia ini 30 gram dan dibanderol dengan harga Rp75.000,- di marketplace kesayangan kalian. dan menurut aku walaupun harganya lumayan mahal tapi, masih affordable banget karena dengan ingredients yang sekece ini Ini benar-benar rekomendasi banget buat teman-teman yang punya kulit acne prone dan sensitif juga kek aku.

 

 

Kelebihan Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

untuk kelebihan sunscreen ini yang paling aku suka dia itu tidak meninggalkan tanda putih atau tidak ada white case. Kelebihan yang lainnya aku sangat merekomendasikan banget sunscreen ini karena cocok banget untuk semua jenis kulit termasuk kulit kamu yang kering, yang berminyak, kulit yang kombinasi, berjerawat bruntusan atau bahkan sensitif karena ingredientsnya keren banget buat semua jenis kulit

 

Kelebihan yang lainnya dia juga dermatologi tested dan juga non-comedogenic jadi tidak akan komedoan kalau pakai sunscreen ini. Kemudia dia juga fragrance free jadi bener-bener aman buat dipakai.

 

 

Kanduangan dan Manfaat Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

untuk kiri ingredientsnya ini yang paling aku suka karena dia mengandung dua persen niacinamide, yang bisa untuk mengurangi kemerahan pada kulit dia juga bagus banget untuk memperkuat skin barrier. Yang kedua Raykami, jadi Raykami ini katanya bunga tanaman Jepang Artemisia, jadi Artemisia ini sebagai antioksidan alami bagi kulit yang melindungi kulit kita tuh dari photoanging yang biasanya photoanging  ini mengakibatkan atau memiliki dampak buruk bagi kulit yang bikin kulit kita kusam, kendur, dan juga kemerahan.

 

gak cuman itu ini juga mengandung hyaluronic acid yang bagus untuk melembabkan kulit. Dan yang terakhir mengandung mugwort manfaatnya banyak banget buat kulit. Jadi mugwort ini dikenal kaya antioksidan yang mampu untuk

menenangkan dan juga melembabkan kulit

 

jadi manfaat dari sunscreen whitelab ini tidak hanya melindungi kulit kita dari paparan Sinar buruk UV A, UV B, dan bluelight, tapi membantu untuk melindungi kulit kita dari radikal bebas merawat kulit dan merawat kelembaban kulit kita juga.

 

Yang paling aku suka sih sunscreen whitelab ini mampu untuk menenangkan kulit dan kemerahan, jadi buat kamu yang punya kulit acne prone sensitif yang redness satu yang suka merah, kalian bisa cobain si sunscreen whitelab ini.

 

 

Cara Pakai cara Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

penggunaan sunscreen whitelab ini gampang banget kalau bisa pakai si sunscreen ini di apply setelah skin care ya. Jadi sebelum make up caranya gampang banget kamu tinggal apply aja dua ruas jari penuh habis itu ratakan  seluruh wajah dan tunggu sampai menyerap.

 

menurut aku sih sunscreen whitelab ini walaupun mudah dipakai 2-3 jam di outdor Guys kita tuh kayak panas-panasan gitu itu benar  sesuai klaimnya dia memang tidak menimbulkan white case atau noda putih. Jadi dia benar-benar apa ya melembabkan juga dan di aku yang kulitnya acne prone dan sensitif ini benar-benar menenangkan kulit dan tidak menimbulkan komedo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *