Review Somethinc Serum 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perpector

 


Assalamualaikum semuanya, nah balik lagi nih di blog personal aku resulinfo, blog yang membahas seputar kesehatan dan kesehatan, khususnya untuk review skin care – skin care.

 

Pada artikel kali ini aku mau ngereview serum terbaru dari Something, salah satu serum baru mereka yaitu Somethinc Serum 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perpector.  Aku tertarik banget buat ngebahas BHA Salicylic Acid something ini karena ini ingredients favorit aku untuk melawan jerawat maupun komedo.

 

Buat aku yang pemilik kulit sensitif yang rentan banget jerawatan gitu ya ini sangatlah recommended banget buat dicoba, Jadi kalau kalian punya kulit yang hampir sama kayak, aku sensitif yang rentan ataupun gampang banget jerawatan, aku yakin ini bakalan Holy Grail banget buat kalian.

 

 

Packaging & Tekstur Somethinc Serum 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perpector

Aku akan bahas dari packaging nya, untuk packaging nya, seperti layarnya serum pada umumnya atau produk Somethinc serum lainya jadi mirip – mirip yaa. Cuman yang agak berbeda itu adalah bagian atas karena ini tuh jenis spray, kita tinggal press atau tekan aja serumnya tuh udah keluar jadi benar-benar higienis banget simple

 

Untuk warnanya di ini tuh soft pink, teksturnya dia enggak watering dan enggak terlalu Stick juga jadi masih di tengah-tengah. Butuh waktu beberapa menit untuk ngeset dan menyerap ke kult. Dan aku penasaran banget sama si salicylic Somethinc ini katanya dia ini empat kali bisa melawan jerawat lebih ampuh, Pemakaiannya pagi dan malam hari,

 

 

Pengalaman Selama Memakai Somethinc Serum 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perpector

Pengalaman aku pemakaian salicylic acid  pagi dan malam atau berturut-turut itu kulit aku tuh makin bruntusan, jadi biasanya aku pakai saliylic acid itu 1-3 kali seminggu sesuai dengan kondisi kulit aku. Jadi saranku sesuaikan dengan kondisi kulit kalian aja,

 

Kabar gembiranya ini juga bisa dipakai untuk anak remaja, ini bisa dipakai dari usia sebelas tahun keatas nah ini serum juga cocok banget buat permasalahan kulit seperti jerawat ya. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak ini bakalan high recommended banget buat kamu. Dan ini juga diperuntukkan buat kamu yang memiliki masalah Blackhead whitehead.

 

Untuk claimnya katanya selain melawan jerawat, ini bagus juga untuk menghaluskan tekstur kulit, mengontrol sebum yang berlebihan pada kulit, dan juga ini sebagai eksploitasi harian.

 

Pemakaian salicylic acid ini yang harus dihindari, jangan dipakai bersamaan dengan retinol, vit C, dan juga acid jenis lainnya, kalian bisa kasih jeda satu hari dan yang perlu diperhatikan dalam pemakaian saliylic acid ini jika kalian pengen pakai Skin Care yang mengandung niacinamide setidaknya setelah pemakaian saliylic acid ini beri jeda dulu ya. Beri jeda selama sekitar 15 menit kurang lebih,  baru kalian bisa masuk ke tahap Skin Care kalian yang mengandung niacinamide.

 

Untuk hasil pemakaian Jujur aku belum bisa menyimpulkan secara keseluruhan, tapi saliylic acid ini sangat sangat membantu banget buat kulit aku yang sensitive, jadi bisa melawan jerawat komedo dan juga pori-pori besar dan yang aku rasakan selama pemakaian 1-3 kali ini tuh bener-bener kelihatan tekstur kulit aku merasa lebih halus.  Jadi menurut aku ini recommended buat dicoba

 

sekian dulu ini artikel aku kali ini, semuga artikel aku mengenai Somethinc Serum 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perpector ini bermanfaat buat kalian yaa. Sampai ketemu lagi di artikel aku selanjutnya yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *