Review Cleora Beauty Exclusive Jelly Booster




Assalamu’alaikum semua nya review time kali ini aku bakal bahas jelly booster exclusive yang cocok banget menghebas noda bekas jerawat yang ada di kulit. Produk nya memang best dan udah terjual lebih dari 10 ribu di shoope waaw amazing yuk langsung aja kita bahas.

 

 

Pengenalan Produk

Jadi ini tuh produk dari Cleora beauty exclusive jelly booster ini produk terlaris mereka, dan aku sudah pakai produk ini selama dua mingguan bahkan lebih yaa. Hasilnya di aku itu nyata banget buat kulit sehat, glowing, dan bisa jadi moisturizer karena pas dipakai bikin lembab banget.

 

 

Packaging & Tekstur Cleora Beauty Exclusive Jelly Booster

Di kemas di dalam  box dengan pot cream berwarna gold isi 10 gram harganya 95 ribu. Ada seal penutup untuk mengamankan produk

 

Untuk tektunya tuh ringan, di apply langsung merata dan meresap ke kulit juga cepet, krim nya berwarna gold seperti ada gliter nya. Bikin kulit lembab dan glowing setelah di apply ke wajah. Bisa di pake siang atau pun malam.

 

Sebagai tambahan produk Cleora beauty exclusive jelly booster ini aman karena sudah bpom dan juga halal MUI.

 

 

Kandungan & Manfaat Cleora Beauty Exclusive Jelly Booster

Aku jelaskan dahulu untuk kandungannya dulu yaa :

          Jania Rubens

Alga merah yang hidup di perairan eropa punya banyak manfaat untuk kulit

          Castro oil

Minyak dari ekstrak tanaman jarak

          Vitamin C

Yang kaya antioksidan dan bisa mencerahkan kulit juga

 

Manfaat Cleora beauty exclusive jelly booster ini antara lain :

          Menceritakan dan menutrisi kulit

          Meratakan warna kulit

          Mengatasi masalah flek hitam

          Mengontrol Minyak berlebih

          Memudarkan bekas jerawat

 

 

Review Jujur Aku Selama Memakai Cleora Beauty Exclusive Jelly Booster

Selama menggunakan Cleora beauty exclusive jelly booster di wajah aku nggak ada efek negatif, jadi nggak ada muncul bruntusan atau jerawat di kulit aku.

 

Dari segi tekstur dia ringan, ga bikin muka risih ga lengket juga, selain itu bisa di jadikan sebagai moisturizer karena dia melembabkan banget kulit kita.  Untuk kulit aku yang hyperpigmentasi lumayan mencerahkan dan dia bikin kulit halus karena aku memang punya pori pori besar.

 

Untuk hasilnya memang dia sesuai dengan claimnya yaitu dia mencerahkan kulit, menghaluskan kulit juga. Untuk pemakaian dua mingguan ini keliatan beberapa bekas jerawat aku memudar secara perlahan.

 

 

Kesimpulan

Secara keseluruhan aku ga ada masalah dengan produk nya nyaman di gunakan dan bekerja di kulit dengan maksimal, hasilnya di aku juga ada banget dan gk ada efek negative di kulit aku, jadi aku suka sama produknya. Kalian tertarik gk untuk mencobanya ? drop yaa di kolom komentar

 

Sekian dulu yaa review aku tentang produk Cleora beauty exclusive jelly booster ini, semuga membantu kalian yang sedang mencari informasi produk ini atau sedang binggung mau beli nggak yaa. Sampai ketemu di artikel aku selanjutnya yaa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *